Tim Putri Tribuana Bangkit Dari Kekalahan

Srikandi STIE Tribuana Tekuk UIN Malang

Laga sengit di Pul Y LIMA Volleyball: Air Mineral Prim-A Greater Jakarta Conference (GJC) and Nusantara Conference (NC) 2018 disajikan STIE Tribuana dan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang. STIE Tribuana sukses membungkam tim terjauh itu dalam empat set, dengan skor 3-1.
UIN Malang bisa melewati set pertama dengan tampil dominan. Dalam 20 menit, tim asal Malang itu memenangi set pembuka dengan skor 25-18.
Set kedua berlangsung lebih seru. STIE Tribuana mulai menggeliat. Beberapa kali, tim berkostum kuning itu merapatkan perolehan skornya. Akhirnya, set kedua dimenangi STIE Tribuana dengan skor tipis, 25-23. Kedudukan pun imbang menjadi 1-1.

STIE Tribuana mengulang kesuksesannya dengan apik di set ketiga. Tim asuhan Subekti itu bisa melewati keunggulan UIN Malang dengan skor 25-20. Hasil ini membuat STIE Tribuana unggul sementara, 2-1.

Di pengujung babak, STIE Tribuana mengunci kemenangannya dengan ketat. Set keempat kembali dikuasai tim asal Bekasi itu. Melewati perlawanan UIN Malang, STIE Tribuana mengambil kemenangan 25-23 dalam kurun waktu 27 menit. Akhirnya, laga yang berlangsung dalam empat set itu dimenangi STIE Tribuana dengan skor 3-1.
Ini menjadi kemenangan pertama bagi STIE Tribuana, setelah ditekuk Universitas Trisakti dengan skor telak, 0-3.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *